Pasta Gigi Herbal Hpai Siwak Sirih Mint

Kategori: COSMETIC AND HOME CARE | 947 Kali Dilihat
Pasta Gigi Herbal Hpai Siwak Sirih Mint Reviewed by Resep Hpai on . This Is Article About Pasta Gigi Herbal Hpai Siwak Sirih Mint

Pasta Gigi Herbal Hpai terbuat dari herbal herbal pilihan seperti siwak, mint dan sirih. Pasta Gigi Herbal Hpai memiliki sedikit busa, sehingga cocok di gunakan untuk anak anak. Pasta Gigi Herbal Hpai memiliki kadungan Dicalcium Fosfat yang memiliki fungsi untuk menyeimbangkan kadar kalsium dan fosfat pada gigi, sehingga mampu meningkatkan… Selengkapnya »

Rating: 5.0
Harga:Rp 17.000
MEMBER / NON MEMBER :
Order via SMS

085250000352

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 20/17/3.5
Stok Tersedia
0.2 Kg
06-03-2019
Detail Produk "Pasta Gigi Herbal Hpai Siwak Sirih Mint"

Pasta Gigi Herbal Hpai terbuat dari herbal herbal pilihan seperti siwak, mint dan sirih. Pasta Gigi Herbal Hpai memiliki sedikit busa, sehingga cocok di gunakan untuk anak anak.

Pasta Gigi Herbal Hpai memiliki kadungan Dicalcium Fosfat yang memiliki fungsi untuk menyeimbangkan kadar kalsium dan fosfat pada gigi, sehingga mampu meningkatkan kesehatan gigi secara efektif. Pasta Gigi Herbal Hpai juga memiliki kandungan Xylitol yang terbukti mampu mencegah kerusakan gigi. Xylitol memiliki fungsi untuk meningkatkan produksi air liur untuk mencegah mulut kering.

 

KOMPOSISI PASTA GIGI HERBAL HPAI

Berikut merupakan beberapa herbal yang terdapat di dalam Pasta Gigi Herbal Hpai, sebagai berikut :

  • Siwak (salvadora Persica)
    Pasta Gigi Herbal memiliki kandungan siwak yang terkenal dalam islam akan khasiatnya untuk membersihakn gigi. Siwak memiliki kandungan alkaloid, salvadorine, trimethylamine, silika, kalsium, klorida, fluorda, belerang, vitamin C (asam askorbat), resin, tanin, saponin, flavonoid, sterol dan minyak atsiri. Kandungan alkaloid pada daun siwak memberi manfaat sifat anti bakteri yang efektif dalam mencegah bakteri dalam mulut. Sedangkan kandungan silika berfungsi sebagai penghilang noda gigi. Untuk perawatan dan kekuatan gigi, siwak memiliki kandungan kalsium, klorida dan fluorida. Kandungan resin dalam siwak juga berguna untuk mencegah karies gigi. Siwak lebih aman digunakan oleh anak anak daripada pasta gigi biasa yang memiliki campuran bahan kimia berbahaya yang daapt menyebabkan sariawan.Saat ini sudah banayk beredar makanan yang banyak mengandung gula seperti permen dan coklat. Makanan makanan tersebut, jika dikonsumsi terlalu banyak maka akan merusak gigi. Siwak dipercaya mampu mengatasi kondisi tersebut. Karena siwak memiliki kandungan natrium klorida, natrium bikarbonat dan kalsium oksida. Kandungan tersebut juga dipercaya mampu memutihkan gigi. Sifat anti bakteri yang terdapat pada siwak juga berfungsi untuk mencegah plak pada gigi. Sifat anti bakteri tersebut juga dapat mengatasi bau mulut. Jika anda sudah terhindar dari plak gigi maka anda juga terhindar dari masalah gusi seperti periodontitis. Siwak juga memiliki aroma khas yang segar.
    Para ulama bahkan mengatakan bahwa menggunakan siwak setelah berwudhu itu sunnah dan di anjurkan oleh Rasulullah S.A.W.. Bahkan Nabi Muhammad S.A.W pernah mengatakan bahwa dengan kita menggunakan siwak, maka itu akan membuat allah S.W.T senang.
  • Mint
    Mint sering di temukan dalam produk pasta gigi, permen karet, permen dan produk kecantikan (kosmetik). Daun mint memiliki kandungan protein, serat, kalium, magnesium, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A (retinol) dan vitamin C (asam askorbat). Salah satu manfaat mint yang terkenal adalah sebagai penyegar mulut. Daun mint memiliki sifat anti bakteri dan anti inflamasi yang efektif untuk membersihkan mulut dari bakteri yang dapat menyebabkan penyakit gigi. Mint sering dijadikan sebagai permen penyegar mulut. Mint merupakan bahan yang paling umum terdapat dalam produk pasta gigi. Mint memiliki khasiat untuk menyegarkan nafas, mencegah pertumbuhan bakteri dalam mulut, mencegah kerusakan pada gigi, memelihara kesehatan gusi serta memutihkan gigi secara alami. Mint memiliki rasa pedas yang menyegarkan.
  • Daun sirih
    Daun sirih kaya akan kandungan kalium, vitamin A (retinol), vitamin C (asam askorbat), niasin, tiamin, karoten dan riboflavin. Daun sirih dipercaya dapat membantu menyegarkan nafas, membunuh kuman, bakteri dan virus dalam mulut. Dahulu, orang sering mengunyah daun sirih agar memelihara kesehatan mulut. Di India, daun sirih sering dijadikan sebagai herbal untuk meningkatkan kesehatan mulut. Di india daun sirih disebut dengan paan ka patta. Daun sirih memiliki bentuk menyerupai hati. Daun sirih juga sering dihunakan untuk mengatasi mimisan. Dahulu, orang sering mengunyah daun sirih untuk memutihkan gigi mereka.

error: Content is protected !!

 
Chat via Whatsapp