Herbal Ginextrac Hpai

Kategori: HERBS PRODUCT | 1793 Kali Dilihat
Herbal Ginextrac Hpai Reviewed by Resep Hpai on . This Is Article About Herbal Ginextrac Hpai

Ginextrac Hpai merupakan prosuk herbal yang memiliki manfaat utama untuk mengatasi penyakit batu ginjal. Ginextarc Hpai memiliki kandungan komposisi dari herbal herbal pilihan yang dipercaya mampu mengatasi batu ginjal seperti Alang Alang (Imperata Cylindrica), Tapak liman (Elephantopus Sraber I.), Meniran (Phyllathus Urinaria), serta Daun Tempuyung (Sonchus Arvenshis L).  ginextarc Hpai… Selengkapnya »

Rating: 5.0
Harga:Rp 75.000
MEMBER / NON MEMBER :
Order via SMS

085250000352

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 90/75/20
Stok Tersedia
0.1 Kg
21-03-2019
Detail Produk "Herbal Ginextrac Hpai"

Ginextrac Hpai merupakan prosuk herbal yang memiliki manfaat utama untuk mengatasi penyakit batu ginjal. Ginextarc Hpai memiliki kandungan komposisi dari herbal herbal pilihan yang dipercaya mampu mengatasi batu ginjal seperti Alang Alang (Imperata Cylindrica), Tapak liman (Elephantopus Sraber I.), Meniran (Phyllathus Urinaria), serta Daun Tempuyung (Sonchus Arvenshis L).  ginextarc Hpai aman di konsumsi dalam waktu yang lama karena terbuat dari herbal alami tanpa campuran bahan pengawet apapun, sehingga aman di konsumsi dalam jangka panjang.

Batu ginjal merupakan batuan keras yang tersusun atas mineral dan garam yang terbentuk di dalam ginjal anda. batu ginjal dapat disebabkan oleh banyak faktor serta dapat dipengaruhi bagian manapun dari saluran kemih penyakit batu ginjal merupakan penyakit yang sangat mematikan.

Batu ginjal sering di tandai dengan rasa sakit pada samping dan belakang di bawah tulang rusuk, rasa sakit pada perut bagian bawah, nyeri saat buang air kecil, mual, muntah, demam dan lain lain. Selain itu batu ginjal juga di tandai dengan selalu ingin buang air kecil, namun urin dalam jumlah sedikit, berwarna meraha atu coklat serta berbau busuk.

Batu ginjal terjadi akibat urin yang terlalu banyak mengandung zat pembentuk kristal seperti oksalat, kalsium serta asam urat. Jika cairan tersebut lebih banyak dari pada cairin urin anda yang bersifat encer. Kondisi tersebut memicu urin untuk mengkristal dan menjadi batu ginjal.

 

Batu ginjal terbagi dalam beberapa jenis, antara lain sebagai berikut :

  • Batu Kalsium
    Batu ginjal jenis ini merupakan yang paling sering di alami oleh penderita batu ginjal.  Batu ginjal kalsium umumnya terbentuk dalam kalisum oksalat. Oksalat merupakan senyawa yang sering di temukan dalam makanan sehari hari. Beberapa jenis buah, kacang dan cokelat memiliki kandungan oksalat yang cukup tinggi.Kalsium oksalat dalam urin dapat meningkat karena beberapa faktor, seperti terlalu banayk mengkonsumsi vitamin d, operasi bypass usus, faktor makanan serta gangguan metabolisme tubuh.Selain oleh oksalat, batu kalsium juga dapat terbentuk oleh kalsium fosfat. Jenis batu ginjal satu inilebih sering terjadi  pada kondisi metabolise yang terganggu.
  • Batu Struvite
    Batu ini terbentuk dari adanya infeksi yang terjadi pada ginjal,hal yang bisa dilakukan untuk mencegah nya adalah melakukan pengobatan dan perawatan ginjal agar terbebas dari bahaya infeksi.
  • Batu Asam UratBatu asam urat umumnya terjadi akibat kekurangan cairan (Dehidrasi). Batu asam urat juga dapat di pengaruhi oleh kandungan protein yang tinggi. Beberapa faktor genetika juga dapat mempengaruhi resiko penyakit ini.
  • Batu Sistin
    Batu sistin terjadi akibat kelainan bawaan yang menyebabkan ginjal memproduksi asam amino terlalu banyak.

 

Batu ginjal dapat di sebabkan oleh beberapa faktor berikut ini :

  • Faktor Keturunan
    Jika ayah atau ibu anda pernah memilik riwayat penyakit batu ginjal, maka anda juga memiliki kemungkinan menderita batu ginjal.
  • Dehidrasi
    Jika tubuh anda kekurangan cairan setiap harinya, maka itu akan beresiko terkena penyakit batu ginjal. Mereka yang tinggal di iklim hangat serta mereka yang mudah berkeringat, cenderung memiliki faktor resiko batu ginajl yang lebih tinggi.
  • Diet Tertentu
    Jika Terlalu banyak makanan yang kaya akan protein, natrium (garam) dan gula yang masuk kedalam tubuh, maka hal tersebut dapat meningkatkan kemungkinan penyakit batu ginjal. Hal ini juga terjadi pada diet tinggi sodium, jika terlalu banyak mengkonsumsi garam saat diet, dapat meningkatkan jumlah kalsium yang harus di filter oleh ginjal sehingga dapat meningkatkan resiko terkena batu ginjal.
  • Kelebihan Berat Badan
    BMI (Indeks Massa Tubuh) yang tinggi juga di sering di kaitkan dengan resiko penyakit ginjal.
  • Gangguan Pencernaan dan Bekas Operasi
    Operasi bypass lambung, gangguan pencernaan dan diare kronis juga daapt memicu perubahan pada proses pencernaan yang dapat mempengaruhi proses penyerapan kalsium pada tubuh serta menambah kadar zat pengkristal urin yang memicu terjadinya batu ginjal.

 

KOMPOSISI GINEXTRAC HPAI

Berikut ini merupakan beberapa komposisi kandungan dari ginextarc hapi, yaitu sebagai berikut :

  • Daun Tempuyung (Sonchus Arvenshis L)
    Tumbuhan tempuyung umumnya di tanam di pekaranagn ruamah sebagai tanaman hias, karena bentuk dari daun dan bunganya yang indah dan unik. Namun daun tempuyung tidak hanya memiliki kegunaan estetika saja, tapi juga memiliki kegunaan untuk kesehatan. Salah satu manfaat kesehatan dari daun tempuyung adalah untuk batu ginjal. Daun tempuyung memiliki warna hiaju keunguan serta bentuknya tidak beraturan dan beregrigi. Daun tempuyung ini di percaya memiliki manfaat untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit seperti demam, hipertensi, serta batu ginjal. Daun tempuyung memiliki rasa yang pahit namun memiliki efek menyejukkan.

    Sebenarnya semua bagian dari tanaman tempuyung ini memiliki manfaat untuk kesehatan, namun yang sering digunakan adalah bagian daunnya. Daun tempuyung memiliki kandungan silika, taraksasterol, inositol, manitol, kalium, saponin, polifenol, flavonoid, alfa laktucerol dan beta laktuserol. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta, menunjukan bahwa daun tempuyung efektif dalam mengatasi batu ginjal. Dari hasil studi tersebut disimpulkan bahwa kandungan kalium di dalam daun tempuyung memiliki peran penting dalam pembusukan batu ginjal.  Daun tempuyung memang memiliki kandungan kalium yang cukup tinggi. Kalium dapat memecah kalsium karbonat dengan cara menggabungkan dirinya dengan zat oksalat, karbonat atau kristal urat yang merupakan komposisi dari batu ginjal. Hal ini akan memicu batu ginjal untuk pecah dan larut dalam air seni.Selain untuk mengatasi batu ginjal, daun tempuyung juga berkhasiat untuk mengatasi asam urat. Kinerjanya sama dengan proses penyembuhan batu ginjal.

  • Meniran (Phyllathus Urinaria)
    Meniran sering tumbuh di trotoar, halaman rumah, hutan, kebun, tepi sunagi maupun di pantai. Meniran memiliki kandungan tanin, saponin dan kalsium. Kandungan tersebut dipercaya mampu mengatasi penyakit kuning, disentri, batuk, demam, epilepsi, malaria serta batu ginjal. Ekstrak tanaman meniran dapat melarutkan kalsium fosfat untuk mengatasi batu ginjal.
  • Tapak liman (Elephantopus Sraber I.)
    Tumbuhan tapak liman tumbuh di daerah dataran rendah. Tapak liman memiliki kandungan isodeozyeleohantopin, flavonoid, opin, terpenoid, lupeol asetat, dan epifrielinol. Daun tapak liman memiliki sifat anti biotik, anti inflamasi serta anti bakteri. Selain itu daun tapak liman juga berfungsi utnuk mengatasi peradangan, anemia, hepatitis, cacar air serta batu ginjal.
  • Alang Alang (Imperata Cylindrica)
    Alang alang memiliki serat halus yang sering digunakan sebagai pengganti kaaps dalam bantal. Alang alang memiliki kandungan polifenol, tanin, saponin, alkali, esin, anemonim, simiarenol, fernerol, silindrin, aruundoin, coixol, asam sitrat, asam malat, glukosa, manitol dan lain sebagainya. alang alang meiliki sifatt anti piretik (menurunkan Suhu), dieuretik (peluruh air seni), hemostatik (mempercepat proses pembekuan darah) dan lain sebagainya. alang alang terbukti mampu mengatasi berbagai macam jenis penyakit seperti peradangan, infeksi saluran kemih, bengkak, pendarahan, mimisan, muntah, batuk berdarah, demam, gangguan jantung, keputihan, gangguan pencernaan, diare, flu, asma, tekanan darah tinggi, gonore, penyakit kuning, dan batu ginjal.

 

MANFAAT GINEXTRAC HPAI

Selain untuk mengatasi batu ginjal, ginextrac juga bermanfaat untuk mengatasi :

  • Demam
  • Tekanan darah tinggi
  • Penyakit kuning
  • Disentri
  • Batuk
  • Epilepsi
  • Malaria
  • Bersifat antii radang
  • Infeksi saluran kemih
  • Bengkak
  • Pendarahan
  • Mimisan
  • Muntah
  • Batuk berdarah
  • Meningkatkan kesehatan jantung
  • Keputihan
  • Melancarkan proses pencernaan
  • Diare
  • flu
  • Asma
  • Gonore

 

ATURAN MINUM GINEXTRAC HPAI

Konsumsi Ginextrac Hpai 3 x 2 kapsul setiap hari

Konsumsilah ginextrac hpai secara teratur agar mendapatkan manfaat yang memuaskan. berdasarkan testimoni ginextrac hpai yang kami dapat dari konsumen, 99% hasilnya memuaskan selama di konsumsi seuai dosis yang tertera di atas.

error: Content is protected !!

 
Chat via Whatsapp