Herbal Diabextrac Hpai

Kategori: HERBS PRODUCT | 1988 Kali Dilihat
Herbal Diabextrac Hpai Reviewed by Resep Hpai on . This Is Article About Herbal Diabextrac Hpai

Diabetes merupakan masalah tubuh dalam memproduksi gula darah. Di Amerika Serikat sekitar 32,7% orang menderita penyakit diabetes setiap tahunnya. Diabetes mengakibatkan menumpuknya gula dalam darah yang dapat memicu kelainan jantung dan stroke. Diabetes dapat dibedakan menajdi diabetes tipe 1, diabetes tipe 2, dan diabetes getasional. Diabetes tipe 1 terjadi akibat… Selengkapnya »

Rating: 5.0
Harga:Rp 110.000
MEMBER / NON MEMBER :
Order via SMS

085250000352

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 130/110/40
Stok Tersedia
0.1 Kg
30-03-2019
Detail Produk "Herbal Diabextrac Hpai"

Diabetes merupakan masalah tubuh dalam memproduksi gula darah. Di Amerika Serikat sekitar 32,7% orang menderita penyakit diabetes setiap tahunnya. Diabetes mengakibatkan menumpuknya gula dalam darah yang dapat memicu kelainan jantung dan stroke. Diabetes dapat dibedakan menajdi diabetes tipe 1, diabetes tipe 2, dan diabetes getasional. Diabetes tipe 1 terjadi akibat kondisi tubuh yang kekurangan insulin. Sedangkan diabetes tipe 2 terjadi akibat respon yang tidak efektif pada insulin. Jenis diabetes ini merupakan jenis yang paling umum di alami oleh seseorang. Beda halnya dengan diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2, diabetes gestasional merupakan diabetes yang terjadi pada ibu hamil. Diabetes gestasiona terjadi akibat kondisi tubuh yang tidak peka terhadap insulin. Pada umumnya diabetes gestasional akan sembuh setelah penderita melahirkan.

Beberapa ahli menyebutkan bahwa setiap orang memiliki prediabetes yaitu ketika kadar gula dalam tubuh berkisar antara 100-125 ml per desiliter (mg / dL). Kadar gula yang normal berkisar antara 70-99 ml per desiliter (mg / dL), sedangkan diabetes memiliki kadar gula darah sekitar +126 ml per desiliter (mg / dL). Dapat disimpulkan bahwa prediabetes merupakan kadar gula darah yang melebihi batas normal namun tidak sampai pada angka diabetes. Orang yang mengalami prediabetes memiliki resiko diabetes tipe 2 yang umumnya disebabkan oleh berat badan yang berlebih, keturunan orang tua, gaya hidup yang tidak sehat dan lain sebagainya.

Untuk mencegah diabetes anda harus mengkonsumsi makanan yang bergizi seperti buah buahan, sayur sayuran, dan biji bijian, jangan mengkonsumsi makanan yang berlemak dan tinggi gula. Jangan mengkonsumsi alcohol secara berlebihan, berolahraga 30 menit sehari serta banyak mengkonsumsi vitamin. Selain cara cara tersebut, anda juga dapat mengkonsumsi Diabextrac Hpai. Yaitu herbal alami yang ampuh dalam mengobati diabetes.

 

KOMPOSISI DIABEXTRAC HPAI

  • Tapak Liman (Elephantopus Scaber)
    Tapak liman umunya dapat ditemukan di Asia Selatan, Asia Tenggara, India, Sri Lanka, Fillipina dan Indonesia. Stapak liman sudah digunakan sebagai obat herbal di Cina selama puluhan tahun yang lalu. Tapak liman dipercaya mampu mengatasi diabetes. Oleh masyarakat, tapak liman sering digunakan untuk mengatasi diabetes, menetralisir racun dalam tubuh, mencegah kanker, mengobati peradangan, meredakan demam serta untuk menyembuhkan batuk. kandungan deoxyelephantopin yang terdapat pada tapak liman juga telah terbukti dapat membantu mengurangi pertumbhan pada sel kanker. senyawa methanol yang terdapat pada tapak liman sangat bermanfaat di dalam membasmi bakteri. Selain itu, Daun tapak liman juga bermanfaat di dalam menetralisir racun pada tubuh karena memiliki kandungan pentacyclic triterpene lupeol dan asam urosolik yang ampuh dalam menghilangkan racun dalam tubuh. lebih hebatny algi, tapak liman mampu mencegah dan mengatasi penyakit diabetes, hal ini karena senyawa steroid dalam tapak liman mampu menormalkan kebali kadar gula dalam darah.
  • Daun tempuyung (Sonchus Arvensis L.)
    Daun tempuyung memiliki rasa pahit dan menyejukan. Daun tempuyung memiliki kandungan beta laktucerol, mani tol, alfa, pseudotaraxasterol, taraxasterol, beta amyrin, lupeol, polifenol, polimer, protein, asam amino, kalium, hidrokarbon polimer dan lipid. Kandungan kalium dalam daun tempuyung terbukti mampu menghilangkan batu ginjal dan asam urat. Kalsium akan menguraikan kalsium karbonat  dan akan dicampurkan ke dalam zat zat yang terdapat di dalam batu ginjal dan kristal urat. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Universitas Gajah Mada (UGM), Yogyakarta, menyebutkan bahwa daun tempuyung ampuh dalam mengatasi batu ginjal. Selain untuk kesehatan ginjal, kalsium juga terbukti mampu meningkatkan kesehatan tulang. Daun tempuyung memiliki kandugan anti oksidan yang cukup tinggi, salah satu contohnya adalah flavonoid. Flavonoid merupakan senyawa yang mampu mencegah pertumbuhan sel kanker serta menangkal radikal bebas. Kandungan proteinnya juga baik untuk pertumbuhan janin serta mengurangi stress. Daun tempuyung dipercaya mampu meningkatkan fungsi organ pendengaran.
  • Daun dewa (Gynura divaricata)
    Daun dewa merupakan tumbuhan yang umumnya tumbuh di dataran rendah. Daun dewa memiliki tinggi pohon 30-40 cm, daun yang berwarna hijau keunguan, bungan berwarna hijau kekuningan serta daun yang berbentuk oval. Daun dewa memiliki kandungan vitamin K (Filokuinona), alkaloid, sterol, triterpenoid, asam benzoat, asam hidroklorik, vanila, tannin, folifenol, minyak astiri, saponin, flavonoid dan lain sebagainya. Daun dewa juga memiliki sifat sebagai anti bakteri, analgesik, anti piretik, dieuretik, anti inflamasi serta anti koagulan. Daun dewa memiliki khasiat untuk menetralisir racun dalam tubuh, menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, menormalkan tekanan darah, serta mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. selain itu daun dewa juga dapat mengatasi stroke, rematik, diabetes, gangguan hati, mempercepat proses penyembuhan luka, mengatasi muntah darah, demam berdarah, wasir, gangguan menstruasi dan lain lain. Kandungan hipoglikemin yang terdapat di dalam daun dewa ini di percaya mampu mengatasi penyakit diabetes.
  • Sambung Nyawa (Gynura Procumbens)
    Sambung nyawa merupakan tanaman khas indonesia, tanaman ini umumnya tumbuh di daerah tropis. Sambung nyawa memiliki kandungan saponin, triterpenoid, tanin, steroid, natrium, kalium dan lain lain. Tumbuhan ini banyak di temukan di sekitar pulau jawa, sumatera dan bali. Negara negara maju seperti Singapura, Korea Selatan, dan malaysia juga melakukan penelitian pada sambung nyawa ini. Dan hasilnya menyebutkan bahwa sambu8ng nyawa dapat digunakan untuk menghilangkan nyeri, menurunkan demam, menyehatkan ginjal, menyehatkan kulit, menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, mengatasi radang, mengatasi diabetes melitus (Kencing manis), menormalkan tekanan darah, menangkal radikal bebas, mencegah pertumbuhan sel kanker dalam tubuh, memiliki sifat anti neoplastik, menyehatkan hati, menghilangkan batuk, bersifat anti mikroba, bersifat anti karsinogenik, serta mampu menyehatkan kesehtan jantung. Sambung nyawa memiliki daun yang berbentuk bulat telur dan berbulu halus.
  • Daun Sendok (Plantago Major)
    Daun sendok berasal dari Asia dan Eropa. Daun sendok umumnya tumbuh di daerah dataran rendah. Daun sendok memiliki daun tunggal dan berwarna hijau, bunga kecil berwarna putih serta buah yang berwarna hitam. Daun sendok dipercaya mampu mengatasi masalah pada saluran kencing, batu empedu, batu ginjal, influenza, radang prostat, batuk, demam, bronkitis, nyeri lambung, diare, disentri, konjungtivitis, menyehatkan organ penglelihatan, mengatasi diabetes melitus (kencing manis), hepatitis, cacingan, batuk darah, menetralisir racun,  nyeri otot, hipertensi, sakit kuning dan lain sebagainya. Daun sendok memiliki kandungan vitamin B1 (Thiamin), vitamin C (asam askorbat), vitamin A (Retinol), kalium, tanin, L-arabinosa, L-rhammosa, D-galakturonat, D-galaktosa, n-hentriakontan, plantagusidem, beta tosterol, asam mursolik, aukubin, plantagin, dan lain lain.
  • Sambiloto (Androgaphis Paniculata)
    Sambiloto berasal dari India  dan Lanka. Sambiloto sering digunakan untuk mengatasi flu. Selain flu, sambiloto juga digunakan untuk diare, sembelit, gangguan hati, TBC, gonore, sifilis, malaria, rabies, HIV/AIDS, ganhgguan tenggorokan, amandel, bronkitis, alergi, gangguan jantung, diabetes, wasir, gatal gatal, menetralisir racun, anti bakteri serta meningkatkan nafsu makan.
  • Daun mimba (Azadirachta Indica)
    Daun mimba memiliki khasiat untuk mengatasi iritasi, meningkatkan sistem imunitas tubuh, anti peradangan, mempercepat proses penyembuhan luka, masalah lambung,  mencegah kanker, mengatasi diabetes dan lain lain. Daun mimba memiliki sifat anti bakteri. Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2011 menyebutkan bahwa daun mimbab mampu menghilangkan ketombe

 

MANFAAT DIABEXTRAC HPAI

Diabextrac dapat membantu mengobati beberapa jenis penyakit sebagai berikut :

  • Diabetes
  • Menetralisir racun
  • Batuk
  • Kanker
  • Anti peradangan
  • Asam urat
  • Batu Ginjal
  • Menangkal radial bebas
  • Stroke
  • Rematik
  • Hipertensi
  • Gangguan hati
  • Muntah darah
  • Demam berdarah
  • Wasir
  • Gatal gatal
  • Menyehatkan jantung
  • Sembelit
  • Kolesterol
  • Meredakan nyeri
  • Bronkitis
  • Sakit kuning
  • HIV/AIDS
  • Sifilis
  • Gonore
  • Amandel
  • TBC
  • Anti bakteri

 

ATURAN PAKAI DIABEXTRAC HPAI

3 x 1 kapsul setiap hari

Setengah jam sebelum makan

 

error: Content is protected !!

 
Chat via Whatsapp